21.10   BagusLabs®™   ,    No comments

Stephen Elop (Cnet)

Jakarta - CEO Nokia Stephen Elop sekali lagi maju membela keputusan perusahaannya yang memilih Windows Phone 7 (WP7). Kali ini, Elop menjelaskan dengan gamblang alasannya.

Pada konferensi Uplinq Qualcomm di San Diego, California, Amerika Serikat (AS), Elop mengemukakan perusahaannya sengaja menghindari Android karena sudah banyak vendor yang memakainya.

"Ada kesempatan dengan menciptakan ekosistem ketiga. Dan ini akan menjadi modal kami untuk maju," kata Elop seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (3/6/2011).

Menurutnya, saat ini ada banyak perusahaan yang menggunakan Android untuk produk mereka. Semuanya inovatif serta menarik dan akan sulit menjadi menonjol di antara mereka.

"Dengan Microsoft dan WP7, Nokia punya kesempatan untuk membuat nama dan perangkat mereka sendiri ketimbang harus mengikut aturan Android," tambahnya.

Lagipula, Nokia yang saat ini memegang hak eksklusif WP7 juga merasa bisa lebih leluasa membuat inovasi yang membedakan sistem operasi itu di Nokia dengan di ponsel lainnya.

Seperti diketahui, pendapatan Nokia yang dikabarkan terus mengalami penurunan menuai berbagai kritikan yang mendera vendor asal Finlandia ini. Para kritikus bahkan menyebutkan Nokia akan bisa lebih baik jika memilih WP7.

Sebelumnya, Intel yang kecewa lantaran MeeGo diabaikan, pernah menyebutkan bahwa alasan salah satu alasan Nokia memilih WP7 adalah terkait alasan finansial.

( rns / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts