15.12   BagusLabs®™   ,    No comments
(Ist)

Jakarta - Upaya Apple menyeret Samsung ke pengadilan sepertinya mulai menampakkan hasil. Hakim federal yang menangani kasus hak paten di antara keduanya memerintahkan Samsung menyerahkan sejumlah smartphone dan tablet yang belum dirilis ke Apple.

Dikutip detikINET dari PC World, Rabu (25/5/2011), Hakim Lucy Koh mengabulkan permintaan Apple atas lima contoh prototipe produk Samsung yang dinilai telah melanggar hak paten miliknya. Samsung diberi waktu 30 hari untuk memberikan contoh produk dan kemasan yang meliputi Galaxy S2, Infuse 4G, smartphone Infuse 4G LTE dan dua tablet besutannya, Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1.

Seperti diketahui, bulan lalu Apple mendaftarkan gugatan melawan Samsung, menyebutkan perusahaan asal Korea Selatan itu menyontek desain iPhone dan iPad, terutama untuk jajaran produk di bawah brand Galaxy.

Samsung merespons perkara gugatan tersebut dan mengklaim balik bahwa Apple lah yang sebenarnya telah melanggar hak patennya untuk produk iPhone dan iPad. Samsung meminta Apple berhenti menirunya dan memberikan kompensasi kepada mereka.

Dengan keputusan Hakim Koh ini, tampaknya Samsung untuk sementara tidak dapat berkutik. Belum ada penjelasan lebih detail baik dari Samsung maupun Apple. Namun yang jelas, kasus ini belum selesai dan masih akan terus bergulir.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts