20.28   BagusLabs®™   ,    No comments

Jakarta - Sebuah game baru dari Warner Bros menampilkan gabungan gaya First Person Shooter (FPS) ala Counter Strike dengan dunia Batman.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Selasa (17/5/2011), game itu bertajuk Gotham City Impostors dan dikembangkan oleh Monolith, studio yang menghadirkan F.E.A.R.

Tidak seperti aksi sang 'manusia kelelawar', tokoh dalam game ini menampilkan aksi tembak-tembakan. Gotham City Impostors pun memiliki gaya bermain seperti game multiplayer Counter Strike.

Pemain bisa bergabung dalam dua kelompok: Team Bats dan Team Jokers. Seperti sudah bisa diduga, Team Bats terdiri dari jagoan jalanan mirip Batman. Sedangkan Team Jokers adalah kumpulan para penjahat.

Setiap pemain bisa melakukan perubahan pada karakter yang digunakannya. Termasuk dengan berbagai kostum ajaib, gadget aneh serta koleksi senjata yang beragam.

Pemain akan bertempur di arena yang terinspirasi dari dunia Batman dalam komik yang diterbitkan oleh DC itu. Belum dijelaskan berapa banyak pemain yang bisa bertempur secara bersamaan dalam satu sesi.

Game terbitan Warner Bros Interactive Entertainment ini akan tersedia untuk Xbox 360 via Xbox Live Marketplace, PlayStation 3 via PlayStation Network dan Windows PC.


( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts