KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 17 Mei 2011

Nvidia Yakin Tablet Honeycomb Akan Kalahkan iPad



Jakarta - Nvidia, perusahaan di balik chip Tegra 2, membuat prediksi cukup berani. Tablet berbasis Android Honeycomb diprediksi akan melampaui iPad dalam tiga tahun.

Hal itu dikatakan Jen-Hsu Huang, CEO Nvidia, dalam Reuters Technology Summit di New York. "Ponsel Android hanya butuh dua tahun setengah untuk mencapai momentumnya. Saya yakin hal sama akan terjadi pada tablet Honeycomb," kata Huang seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (17/5/2011).

Huang mengatakan pertumbuhan tablet Android akan makin pesat dengan makin banyaknya aplikasi dan game untuk tablet tersebut.

Nvidia pastinya akan ikut senang bila tablet berbasis Honeycomb melejit. Saat ini cukup banyak tablet yang menggunakan prosesor Tegra 2 dari Nvidia, sebut saja Asus Eee Pad Transformer, Acer Iconia A500 dan Samsung Galaxy Tab 10.1.

Selanjutnya, Nvidia sudah merencanakan prosesor yang lebih tangguh lagi. Misalnya prosesor berkode Kal-El dengan kemampuan quad core alias 'empat otak'.

Huang mengatakan, sudah ada beberapa pembuat perangkat yang siap menggunakan Kal-El. "Setidaknya ada 10. Lima perusahaan ponsel dan lima produsen PC," katanya.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages