20.26   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Ubisoft telah mendirikan Ubisoft Motion Pictures. Apalagi yang akan dilakukan penerbit game itu kalau bukan membuat film berdasarkan seri terlarisnya?

Seperti dikutip detikINET dari Variety, Selasa (17/5/2011), setidaknya ada tiga film yang akan digarap Ubisoft. Ketiganya berdasarkan seri game paling laris yang pernah diterbitkan Ubisoft: Assassin's Creed, Splinter Cell dan Ghost Recon.

Game itu akan dibuat dalam format 3D. "Kami telah bekerja erat dengan produser game dan tim marketing Ubisoft untuk mencari DNA setiap game demi menghasilkan cerita yang konsisten," ujar Jean-Julien Baronnet, Kepala Ubisoft Motion Pictures.

Usaha Ubisoft yang mengembangkan studio film tersendiri patut diperhatikan dengan seksama. Selama ini, kebanyakan film yang diadaptasi dari game memiliki hasil yang relatif mengecewakan.

Dengan memiliki divisi khusus film, Ubisoft mungkin bisa mempertahankan 'inti' dari sebuah game saat diadaptasi ke film. Apalagi seri seperti Assassin's Creed dan Splinter Cell sudah memiliki jajaran penggemar tersendiri.

Berikut profil singkat masing-masing dari tiga seri andalan Ubisoft itu, serta spekulasi unsur apa yang akan menarik untuk diangkat ke layar lebar.

Assassin's Creed
Screenshot

Seri game ini menampilkan kisah para pembunuh bayaran (assassin) dari berbagai masa. Game berlatar sejarah ini kental dengan plot konspirasi dan organisasi rahasia, selain setting lokasi eksotis yang tentunya akan makin manis saat ditampilkan di layar lebar.

Splinter Cell
Screenshot
Seri Splinter Cell terfokus pada kisah seorang agen rahasia bernama Sam Fisher. Aksi Fisher lebih fokus pada sisi militer dan bukan spionase ala James Bond. Lokasi yang eksotis, plot-plot rahasia serta gadget-gadget canggih bisa jadi unsur 'film' yang menjual.

Ghost Recon
Screenshot

Game Ghost Recon menampilkan aksi kelompok pasukan khusus dalam sebuah misi. Seri game ini bisa diadaptasi layaknya film aksi perang yang menampilkan satu tim jagoan, misalnya seperti 'The Expendables'.

Butuh Waktu

Proses pembuatan ketiga film itu diyakini masih butuh waktu lama. Jean de Rivieres, Senior VP international marketing & distribution Ubisoft, pun hanya bisa menjanjikan setidaknya satu naskah film selesai di 2011.

Selain tiga film besar itu, Ubisoft Motion Pictures dikabarkan sedang mengembangkan animasi berdasarkan seri Raving Rabids. Animasi ini akan memiliki format berseri dengan durasi tujuh menit per episode.

Sebelum ini Ubisoft telah sukses bereksperimen dengan film dari game. Misalnya, seri Assassin's Creed Lineage yang mereka distribusikan via web.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts