KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 24 Mei 2011

Kapan Google Buka Kantor di Indonesia?

Jakarta - Indonesia merupakan pasar 'seksi' bagi raksasa internet Google. Selain mayoritas ponsel di Indonesia sudah terhubung internet, Android diprediksi meledak di Indonesia.

Pertanyaan yang sudah ditunggu banyak pihak adalah, apakah lantas Google akan membuka kantor di Indonesia untuk lebih serius menggarap pasar dalam negeri?

Ketika ditanya seperti itu, Michael Jones, Chief Technology Advocate Google, dalam diskusi bersama @america, Senin (23/5/2011) malam di Pacific Place justru balik bertanya kepada audience sambil tersenyum. "Apakah menurut Anda itu sudah dibutuhkan?"

Menanggapi hal itu, audience diskusi yang kebanyakan adalah geek pun tampak serempak mengiyakan lontaran pertanyaan Jones dengan tawa lebar. Pasalnya di Indonesia juga sudah banyak perusahaan startup lokal yang memanfaatkan engine dari Google.

Salah seorang peserta diskusi pun langsung menyambar. "Jika memang demikian, kapankah waktunya (kantor Google dibuka di Indonesia) Pak? "

"Saat pemerintah anda mengatakan 'ya'," timpal Jones singkat dengan senyum. Nah, kita tunggu saja.

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages