KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 13 April 2010

Tony Hawk Pro Skater 2 Beraksi di iPhone

Ardhi Suryadhi - detikinet

Tony Hawk Pro Skater 2 (Ist.)

Jakarta - Pecinta skateboard tentunya tak asing lagi dengan nama Tony Hawk. Dedengkot skateboard ini pun siap beraksi dengan game barunya yang bertajuk 'Tony Hawk Pro Skater 2' di iPhone dan iPod Touch.

Kehadiran game anyar ini sendiri tak lagi sekadar isu yang berhembus. Namun sudah dipastikan kehadirannya oleh sang publisher, Activision.

Hanya untuk memainkannya user harus merogoh koceknya hingga US$ 10 di App Store Apple. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, user bakal mendapatkan fitur gameplay klasik, game modes, dan skate simulator.

Dikutip detikINET dari Macworld, Rabu (7/4/2010), navigasi game ini di iPhone akan memaksimalkan tombol multifungsi dan virtual joystick. Dengan kontrol tersebut user dapat memamerkan aksi kick-flip, ollie, 360 dan berbagai gerakan lainnya di atas skateboard.

Intinya adalah, meski diperuntukkan di iPhone dan iPod Touch, namun Activision ingin memberikan pengalaman gaming yang sama ketika pengguna memainkan game tersebut di konsol. ( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages