10.04   BagusLabs®™   ,    No comments
Wicak Hidayat - detikinet


Jakarta - Apple telah mengumumkan iPhone OS 4.0 dan fitur-fitur baru di dalamnya. Misalnya, kemampuan membuat folder aplikasi dan mengubah tampilan latar belakang.

Seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Jumat (9/4/2010), Apple lewat sistem operasi iPhone versi 4 nantinya, akan menyediakan kemampuan membuat folder pada iPhone.

Cara membuat folder itu adalah dengan menyeret (drag) sebuah ikon aplikasi ke atas ikon aplikasi lainnya. Folder yang terbentuk akan sesuai dengan kategori App tersebut, namun pengguna juga bisa mengubah nama foldernya.

Berikut adalah beberapa fitur lain iPhone OS 4.0:

Custom Background: Pengguna iPhone resmi nantinya akan diberi kemampuan mengubah latar belakang iPhone mereka, bukan hanya pada layar pembukaan saat iPhone terkunci. Fitur ini sama seperti yang dimiliki iPhone versi jailbreak maupun yang ada pada iPad.

Mail: Aplikasi Mail pada iPhone 4.0 akan menampakkan perubahan dari versi sebelumnya. Perubahannya termasuk tampilan pesan dalam bentuk thread dan unified inbox, yaitu satu Inbox untuk melihat semua account email (seperti di BlackBerry).

iBooks: Aplikasi iBooks, untuk membaca dan membeli buku digital, akhirnya didatangkan juga ke iPhone. Ini sama seperti yang sudah ada di iPad.

Game Center: Apple akan menyediakan layanan game terpusat ala PlayStation Network (PSN) atau Xbox Live. Layanan ini akan diumumkan kemudian.

iAd: Ya, kabar itu benar, Apple akan menghadirkan cara baru untuk memunculkan iklan pada aplikasi iPhone. iAd merupakan sebuah tool bagi pengembang aplikasi yang memungkinkan iklan ditampilkan tanpa membuat pengguna keluar dari aplikasi tertentu.

Hardware: Terkait kemampuan perangkat, iPhone 4.0 akan mendukung zoom digital hingga 5x. Kemudian, seperti iPad, iPhone 4.0 akan bisa terhubung ke keyboard Bluetooth.

Perangkat apa saja yang bisa menggunakan iPhone OS versi 4.0? Simak dalam tulisan berikutnya di detikINET.


( wsh / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts