KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 13 April 2010

Apple Setujui Opera Mini untuk iPhone

Wicak Hidayat - detikinet

Opera Mini di iPhone (opera)

Jakarta - Di luar dugaan, Apple dikabarkan telah menyetujui Opera Mini App untuk iPhone. Padahal Opera Mini jelas bersaing dengan browser Safari bawaan di iPhone.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis Opera, Selasa (13/4/2010), Apple dikabarkan telah menyetujui Opera Mini untuk iPhone dan iPod Touch.

Pihak Opera mengatakan, Opera Mini akan segera tersedia di App Store paling cepat dalam 24 jam setelah diumumkan. Browser yang digunakan lebih dari 50 juta ponsel di dunia itu pun akan disediakan secara gratis.

Sebelumnya, banyak pihak sebenarnya cukup ragu apakah Opera Mini akan dibolehkan tersedia di App Store. Ini karena Apple selama ini cenderung ketat dalam hal aplikasi apa saja yang boleh masuk App Store, apalagi jika aplikasi itu menyaingi aplikasi bawaan iPhone.

Opera Mini untuk iPhone dan iPod Touch memiliki fitur serupa dengan pada ponsel lain. Ini termasuk kompresi data hingga 90 persen yang membuat halaman web lebih cepat dan lebih hemat.

"Kami sangat senang bisa menawarkan pengguna iPhone dan iPod Touch pengalaman browsing dengan Opera Mini App," sebut Lars Boilesen, CEO Opera Software.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages