KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 02 Januari 2010

Konversi YouTube ke iPod dan PSP

Aplikasi Gratis
Konversi YouTube ke iPod dan PSP
Fajar Widiantoro - detikinet


Youtube to iPod (blogsdna)

Jakarta - Youtube adalah salah satu situs berbagi video terbaik yang cukup digemari saat ini. Jika kita termasuk salah satu peselancar video-video YouTube dan senang mengoleksinya, ada baiknya memiliki converter berikut.

Seperti dikutip detikINET dari Blogsdna, Kamis (31/12/2009) berikut ini terdapat sebuah aplikasi converter video gratis besutan DVDVideoSoft bernama YouTube to iPod Converter. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkonversi koleksi video-video YouTube kita, untuk dinikmati pada iPod ataupun PSP.

Pengguna cukup melakukan copy-paste url pada sebuah video YouTube, dan aplikasi ini akan langsung 'mencerna' nya dalam beberapa detik saja.

Tak seperti beberapa aplikasi sejenis lain, aplikasi gratis ini tidak membawa spyware ataupun adware yang numpang eksis menuju komputer kita. Aplikasi berukuran 4,7 MB ini dapat diunduh secara gratis pada link berikut. ( fw / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages