00.10   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Ardhi Suryadhi - detikinet

BlackBerry (rim)

Jakarta - Pesan berantai soal adanya hacker yang mampu membobol BlackBerry Messenger dan menghapus seluruh kontak yang ada di BlackBerry tersebut mulai diragukan kebenarannya.

Hal itu setelah beredar pula 'pesan tandingan' yang mengatasnamakan Research in Motion (RIM) -- produsen BlackBerry -- dan berisi keterangan bahwa kabar hacker pembobol BBM itu adalah hoax alias berita bohong.

"NEWS: Security is one of the cornerstones of the BlackBerry Solution. The protective measures built into BlackBerry products ensure customers can securely access sensitive information on their BlackBerry Devices," tulis pesan yang diterima detikINET.

"Please be assured its not possible for any BlackBerry device to be HACKED via ADDING SOMEONE to BBIM (BlackBerry Instant Messenger). So please play your part in stopping the panicking chain messages about hackers....," tegasnya.

Inti pesan tersebut adalah, RIM diklaim menjamin keamanan dari solusi BlackBerry yang mereka tawarkan. Dan dianggap tidak mungkin mengenai adanya seseorang yang bisa membobol BlackBerry user lain setelah di-add lewat BBM.

Pengguna BlackBerry pun diimbau untuk tidak percaya dengan kabar tersebut dan diminta untuk menghentikan penyebaran pesan yang hanya akan membuat khawatir pengguna BlackBerry lainnya tersebut.

Pun demikian, keabsahan dari pesan klarifikasi tersebut belum pula bisa dipastikan memang benar dari RIM. Sebab, pesan ini juga diedarkan secara berantai.

DetikINET sendiri telah meminta klarifikasi dari perusahaan asal Kanada itu, dan hingga berita ini diturunkan, Senin (11/1/2010), masih menunggu jawaban mereka.

( ash / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts