KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 02 Januari 2010

All Converter, Konversi File DivX ke 3GP

Aplikasi Gratis
All Converter, Konversi File DivX ke 3GP
Fajar Widiantoro - detikinet

ilustrasi 3GP (ist)

Jakarta - Beberapa dari kita mungkin memiliki koleksi film berformat divX. Mulai terpikir untuk menyimpannya di ponsel dengan cara dikonversi ke 3GP? Simak cara gratisnya.

Yaitu dengan menggunakan sofware besutan All Converter. Aplikasi ini dibuat berdasarkan format yang ada di kebanyakan handheld ataupun ponsel, yakni 3GP. Alhasil para pengguna ponsel bisa tetap menyaksikan koleksi video-video 'mungil' mereka pada perangkat genggam masing-masing.

Seperti dikutip detikINET dari blogsdna, Senin (28/12/2009), aplikasi ini diklaim bisa dijalankan di kebanyakan ponsel ataupun handheld populer seperti Nokia, Motorola, SE, BlackBerry dan sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa fitur dari All Converter:
-. Dapat menampilkan preview film, lengkap dengan text nya saat proses konversi.
-. Mendukung format text seperti: srt, smi, MPL2, txt, sub, dsb.
-. File output langsung dapat dicari pada direktori yang sama dengan sumber file asal.

Pengguna yang berminat dapat mengunduh pada link berikut secara gratis. ( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages