15.21   BagusLabs®™   , ,    No comments
Fajar Widiantoro - detikinet

LTE (ist)

Jakarta - Ujicoba jaringan telekomunikasi generasi berikutnya, Long Term Evolution (LTE) makin dekat dengan Indonesia. Terakhir, uji coba akan dilakukan oleh MobileOne (M1), salah satu operator selular di Singapura.

M1 saat ini tengah memodernisasi jaringan 2G mereka, dalam rangka menyiapkan transisi yang mulus ke LTE. Uji coba ini akan dimulai Februari 2010, selama 2 bulan dengan BTS Flexi Multiradio milik Nokia Siemens Networks (NSN).

"Kontrak modernisasi jaringan kami dengan NSN merupakan langkah pertama kami dalam evolusi menuju LTE," ujar Patrick Scodeller, Chief Technical Officer M1, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (22/1/2010).

Patrick menambahkan LTE tidak hanya akan mendukung pengalaman pengguna yang kaya, tetapi juga membuka jalan bagi peluang-peluang bisnis baru bagi para penyedia layanan.

Selain meningkatkan kemampuan jaringan, BTS yang digunakan ini juga disebut dapat mewujudkan pengurangan emisi karbon dari jaringan telekomunikasi. M1 menargetkan pengurangan emisi hingga 35% di awal 2011.

Sebagai bagian dari uji coba LTE, M1 akan menunjukkan kemampuan broadband nirkabel berkecepatan tinggi LTE di Paragon, Orchard Road. Hal ini akan memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan antara lain High Definition (HD) TV streaming, serta Internet browsing dan web surfing berkecepatan tinggi.
( fw / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts