KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 10 Agustus 2011

Potong Harga, Pertanda Kindle Terbaru Segera Dirilis?


Kindle (ist)

Jakarta - Amazon kabarnya akan segera merilis piranti pembaca buku elektronik terbarunya. Hal ini terkait pemotongan harga yang mereka lakukan pada Kindle 3.

Untuk versi WiFi, Amazon memasang harga USD 100, dan USD 130 untuk 3G. Dan bila konsumen membeli piranti baru yang bukan refurbished, maka untuk mendapatkan Kindle 3 Wi-Fi dana yang dibutuhkan sebanyak USD 159 dan USD 219 untuk yang versi 3G.

Harga tersebut kabarnya akan lebih murah lagi jika membelinya langsung dari toko Amazon, demikian dikutip detikINET dari Gizmodo, Rabu (10/8/2011).

Gara-gara memotong harga piranti e-book readernya, Amazon dikabarkan akan meluncurkan Kindle layar sentuh high-end berdimensi 10 inch. Ia akan diperkuat dengan prosessor 2 Tegra. Sedang untuk versi di bawahnya dan lebih murah, Amazon akan mengeluarkan piranti berlayar 7-inch.

Amazon sepertinya optimistis dengan piranti pembaca buku elektronik mereka di tengah kemunculan tablet yang juga bisa dipakai untuk membaca buku elektronik.

Hal ini dikarenakan ada perbedaan dari sisi harga di mana tablet lebih mahal dan tidak didesain untuk memaksimalkan usia baterai atau mengurangi ketegangan mata.



( sdj / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages