15.36   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Tak cuma lebih penting dari seks, orang-orang ini juga lebih suka meninggalkan kafein, coklat, bahkan sikat gigi, ketimbang harus berpisah dengan ponsel iPhone dan BlackBerry mereka meski cuma seminggu.

Demikian survei nasional yang digelar TeleNav di Amerika Serikat. Dalam jajak pendapatnya ditemukan bahwa sepertiga orang Amerika lebih suka mengorbankan seks daripada smartphone mereka.

Survei ini juga menyebutkan bahwa 50% orang lebih suka meninggalkan kebiasaannya menikmati kafein, coklat, atau olahraga, daripada terpisah dengan iPhone atau BlackBerry mereka selama seminggu. Sementara 22% lainnya lebih rela berpisah dengan sikat gigi mereka.

"Semakin banyak orang yang lebih suka bermain-main dengan smartphone mereka daripada berinteraksi fisik dengan manusia lain. Jumlah orang yang tidur dengan ponsel dan memeriksanya tanpa henti semakin meningkat. Mereka takut akan kehilangan sesuatu jika tidak terhubung," tulis Forbes seperti dikutip detikINET, Minggu (7/8/2011).

Menurut studi lain oleh OkCupid, kebiasaan ini berbahaya. Pengguna smartphone yang aktif di twitter, misalnya, dinilai tak bisa mempertahankan hubungan lebih lama dengan pasangannya ketimbang mereka yang jarang nge-tweet. "Mereka terus menerus mengeluarkan ponsel dan membaca tweets terbaru. Kebiasaan ini memutus mereka dari dunia sekitar, termasuk orang yang mereka cintai."

Studi dari TeleNav menyebutkan bahwa 10% dari pengguna iPhone, 18% pengguna Android, dan 15% pengguna BlackBerry, mengaku mengakhiri hubungannya melalui pesan teks, pesan suara, Facebook atau Twitter. Sementara lebih dari 80% pengguna iPhone beranggapan bisa menjalin hubungan romantis dengan sesama pengguna iPhone itu sendiri.

( rou / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts