KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 10 Agustus 2011

Retensi 380 Ribu Pelanggan, Flexi Raup Rp 2,7 M


Penyerahan undian Flexi Poin Reward

Jakarta - Flexi Poin Reward yang digelar oleh Telkom Flexi berhasil memikat 380 ribu pelanggan. Program retensi enam bulan selama periode Januari-Juni ini telah memberi kontribusi pendapatan berupa revenue sharing lebih dari Rp 2,7 miliar.

"Ini pesertanya belum maksimal karena banyak pelanggan Flexi yang belum tahu. Kami harapkan, setelah diumumkan pemenang untuk periode ini, akan banyak lagi yang ikut," papar General Manager Koperasi Karyawan Trendy Eddy Satriono, di Jakarta, Rabu (10/8/2011).

Diungkapkannya, untuk periode Januari-Juni seorang ibu rumah tangga dari Bogor memenangkan hadiah utama satu unit mobil Pajero Sport keluaran 2011. Sementara hadiah bulanan sebesar Rp 8 juta jatuh kepada pelanggan Flexi dari Yogyakarta, Jambi, dan Mojokerto.

Untuk hadiah harian masing-masing 2,4 juta rupiah dimenangkan pelanggan yang tersebar di wilayah Indonesia antara lain Palembang, Batam, Makassar, Malang, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Flexi Poin Reward merupakan program apresiasi dari Telkom Flexi untuk memanjakan pelanggan yang memiliki loyalitas tinggi baik pelanggan Prabayar maupun Paskabayar.

"Program Flexi Poin Reward yang berlangsung selama enam bulan ini telah memberikan kontribusi pendapatan bagi Telkom Flexi berupa revenue sharing lebih dari 2,7 miliar rupiah,” ungkap Deputy Network Service Flexi Rubi Handojo.

Dijelaskannya, untuk mengikut program ini pelanggan Flexi yang melakukan panggilan sebesar Rp 1000 mendapatkan 1 poin yang dapat ditukar dengan tiket undian. Cara menukarkannya cukup ketik FP kirim ke 212.

Poin yang telah dimiliki pelanggan dapat ditukarkan menjadi tiket undian yang akan diundi untuk memperebutkan hadiah mingguan, bulanan dan utama.

Program ini bersifat nasional, sehingga semua pelanggan Flexi di seluruh Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk mengikuti undian dan memenangkan hadiahnya.

Tahap II dari progam ini adalah periode Juli hingga Desember 2011. Pelanggan Flexi sendiri hingga semester pertama 2011 berjumlah 18,74 juta nomor, naik 17,9% dari periode sama tahun lalu 15,9 juta pelanggan.



( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages