KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 10 Agustus 2011

Penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 Diblokir


Galaxy Tab 10.1 (ist)

Jakarta - Apple kembali mencetak kemenangan penting dalam gugatan hukumnya melawan Samsung. Keputusan awal pengadilan di Jerman melarang Samsung menjual tablet Galaxy Tab10.1 di seluruh wilayah Uni Eropa kecuali Belanda.

Juru bicara Apple, Kristin Huguet mengkonfirmasi pengadilan distrik di Dusseldorf, Jerman, mengeluarkan keputusan itu yang berlaku untuk seluruh Uni Eropa. Terkecuali Belanda karena Apple mengajukan gugatan terpisah di negeri Kincir Angin ini.

Sebelumnya, Samsung juga harus menunda penjualan Galaxy Tab 10.1 di Australia karena alasan yang sama. Apple saat ini juga sedang berusaha memblokir penjualan Galaxy Tab 10.1 di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Apple menggugat Samsung di bulan April 2011 dengan tudingan vendor asal Korea Selatan ini meniru mentah-mentah desain produk Apple. Khususnya di lini ponsel Galaxy dan tablet Galaxy Tab.

Galaxy Tab 10.1 belum begitu lama dipasarkan di beberapa wilayah Eropa, misalnya di Inggris di mana tablet ini jadi best seller. Samsung memang menjadi vendor smartphone dengan pertumbuhan penjualan tertinggi dan telah menjelma sebagai pesaing terkuat Apple saat ini.

"Samsung adalah satu dari sedikit vendor di dunia dengan kemampuan untuk sukses di pasar tablet dan smartphone. Namun jika Samsung terbukti melanggar properti intelektual Apple, kami percaya Apple akan terus menikmati sukses besar di pasar itu," kata Florian Mueller, pakar paten yang detikINET kutip dari Reuters, Rabu (10/8/2011).




( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages