KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Desember 2009

Nokia N97 Software Update 2.0

Advertorial - detikinet

Jakarta - Nokia N97 akhirnya mengeluarkan software update versi 2.0. Update ini memperbaiki serta menambah kemampuan fitur-fitur unggulan yang ada pada Nokia N97. Peningkatan performa tampak signifikan pada ponsel yang termasuk dalam kategori smartphone ini. Selain memperbaiki bug yang ada pada software versi sebelumnya, peningkatan terbesar paling terasa pada fitur gulir pada layar sentuh yang kini hadir dengan full kinetik, memungkinkan finger flick pada layar. Improvisasi opsi personalisasi layar muka semakin memudahkan pengguna menyusun tampilan layar muka serta shortcut aplikasi favorit di sana, antara lain kemampuan clock widget yang kini dengan mudah dipindahkan ke sisi mana pun.

Peningkatan terlihat hadir pada semua sisi Nokia N97. Beberapa aplikasi memperoleh desain ulang, antara lain pada pemutar musik yang kini dengan menyentuh albumart dalam memunculkan pengatur volume. Aplikasi Nokia maps dari Ovi mendapatkan porsi peningkatan signifikan dengan tampilan 3D maps yang semakin mempermudah bantuan navigasi selama perjalanan. Akses Nokia Email, Ovi Contacts dan Ovi Store semakin ringkas dan mudah berkat improvisasi fitur gulir pada layar sentuh yang luas sehingga pengguna bisa leluasa membaca email, mencari nomor kontak dan memilih aplikasi untuk di-download dari Ovi Store. Kamera 5 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss pun mendapat improvisasi tambahan dengan jaminan kestabilan saat pengambilan gambar serta video. Tidak hanya itu, kemampuan memori dan baterai pun bertambah, serta kecepatan prosesor meningkat secara substansial. Nokia telah melakukan pekerjaan hebat dalam memperbaiki sisi ini, membuat Nokia N97 terasa seperti perangkat baru.

Nokia N97 pertama kali diluncurkan worldwide pada juni 2009. Menjadi ponsel kedua produksi Nokia yang menggunakan layar sentuh. Seperti yang dikatakan oleh Jonas Geust, Vice President dan Head of Nokia NSeries, "Nokia N97 adalah langkah penting menuju visi kami untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang sangat personal. Dilengkapi serangkaian aplikasi musik, peta, permainan media dan keleluasaan men-download dari Ovi, Nokia N97 mengubah penjelajahan internet menjadi sebuah pengalaman berkesan yang dapat dibuat sesuai minat dan cita rasa pemiliknya." Software update 2.0 nokia n97 dapat diperoleh gratis pada situs resmi nokia indonesia (www.nokia.co.id/dukungan-dan-software/dukungan-produk/nokia-n97) ( adv / adv )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages