10.39   BagusLabs®™   , ,    No comments
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
(Dok okezone)

JAKARTA - Belum puas dengan kinerja jaringan nirkabel berbasis EVDO Rev. A, operator seluler Smart Telecom bersiap untuk menghadirkan teknologi generasi baru EVDO, yaitu EVDO Rev. B. Sebagai permulaan, Smart akan melakukan uji coba di Bali.

Dijelaskan Chief Sales Officer Smart Telecom Charles Sitorus, EVDO Rev.B merupakang pengembangan dari Rev A. Sebagai penerus, tentunya teknolgi ini jauh lebih cepat saat berselancar di dalam dunia maya. Terlebih yang memanfaatkan internet sebagai sarana hiburan.

"Dengan EVDO Rev.B ini, pengguna internet dapat mengunduh dengan cepat hingga 9,3 Mbps, dan untuk mengunggah mempunyai kecepatan sampai dengan 5,4 Mbps," klaim Charles, saat konferensi pers Smart EVDO Rev.B, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

"Dengan kecepatan tersebut, pengguna dapat menikmati layanan baru untuk melihat video streaming berkemampuan high definition (HD), dan semakin lancar dalam melakukan browsing, gaming, video telephony, dan lain sebagainya," tambahnya.

Lebih lanjut, Charles menambahkan, teknologi anyar ini akan dibuat komersial secara bertahap. Untuk awalan, Smart akan melakukan ujicoba di Bali selama 2 sampai 3 bulan. Jika memang terbilang sukses, Charles menjamin teknologi tersebut akan dilempar ke publik secara luas paling cepat pada kuartal pertama tahun 2010.

Sementara itu, pemilihan Bali sebagai daerah pertama yang disinggahi EVDO Rev. B, dijelaskan Charles karena Bali merupakan kawasan internasional yang dipenuhi oleh turis mancanegara. Turis biasanya akan menggunakan internet secara rutin untuk berhubungan dengan rekannya.

"Di Bali itu kan harga internet masih mahal. Selain itu Bali menjadi daerah ketiga terbanyak yang menggunakan internet setelah Jakarta dan Surabaya," tandasnya. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts