KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 26 Februari 2021

Final Fantasy VII Versi Battle Royale Akan Hadir untuk Android dan iOS

 Final Fantasy VII The First Soldier

Jakarta - 

Square Enix mengumumkan dua game Final Fantasy VII baru khusus untuk Android dan iOS. Game pertama adalah Final Fantasy VII The First Soldier yang mengikuti konsep battleroyale.

Ini menandakan pertama kalinya franchise Final Fantasy merambah dunia battle royale. Game ini juga akan menjadi prekuel yang mengambil tempat 30 tahun sebelum event di Final Fantasy VII, seperti dikutip dari Cnet, Jumat (26/2/2021).

k yang diketahui tentang game ini. Tapi dari namanya, game ini akan fokus pada Soldier, kelompok petarung elite yang memiliki peran penting di cerita Final Fantasy VII.

Dari cuplikan game yang diunggah di Twitter, pemain akan melawan monster dan musuh di jalanan Midgar untuk bertarung menjadi anggota pertama Soldier. Pemain juga akan bertarung dengan pemain lain, dan bisa memanggil monster seperti Ifrit.


Tidak hanya The First Soldier, Square Enix juga mengumumkan game mobile lainnya bertajuk Final Fantasy Ever Crisis. Game single player ini berbasis chapter ini akan menceritakan ulang semua cerita di semesta Final Fantasy VII.

Ever Crisis akan menjadi kompilasi yang menyatukan semua game dan cerita di bawah semesta Final Fantasy VII, mulai dari FFVII original, FFVII: Advent Children, Before Crisis -Final Fantasy VII-, Crisis Core: Final Fantasy VII dan Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII The First Soldier akan meluncur untuk Android dan iOS pada tahun 2021. Sedangkan Final Fantasy VII Ever Crisis baru akan dirilis pada tahun 2022.

Kehadiran dua game ini diumumkan setelah Square Enix mengumumkan update Final Fantasy VII Remake untuk PlayStation 5 yang akan hadir pada 10 Juni. Update ini akan berisi game original, plus chapter baru dengan karakter Yuffie.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages