KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Mei 2015

Saingi Street View, Here Maps Mulai 'Gambar' Jakarta

http://us.images.detik.com/content/2015/05/15/317/164050_here_mapscv30.jpgilustrasi (ist)

Jakarta - Google tak akan jadi satu-satunya penyedia solusi peta yang sudah menyodorkan fitur Street View untuk wilayah Jakarta. Karena ke depannya Here Maps bakal meluncurkan layanan sejenis. Pesaing Google Maps ini itu diketahui tengah memetakan jalan-jalan di Jakarta.

Hal tersebut secara tak sengaja terlihat oleh detikINET di jalanan Jakarta, tepatnya di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan. Mobil kepunyaan Here Maps yang bertipe Fortuner terlihat tengah mengambil gambar jalanan Jakarta. Terlihat dari kamera berputar yang ada di bagian atas kendaraan tersebut.

Namun bila melihat mobil Here Maps yang masih mondar-mandir keliling Jakarta, sepertinya fitur yang dinamai Street Level ini masih cukup lama sebelum akhirnya bisa dirasakan pengguna Here Maps di Jakarta. Sebagai informasi fitur Street Level kepunyaan Here Maps ini sudah lebih dulu bisa dirasakan pengguna di Singapura, dan beberapa negara lainnya.

Seperti fitur Street View milik Google, fitur Street Level bisa dibilang punya fungsi yang sama. Pengguna jadi bisa seakan-akan jalan-jalan menikmati isi kota, selain itu fitur ini juga bisa sangat membantu untuk menemukan lokasi pasti sebuah bangunan.

Menggunakan fitur Street View dan Street Level, pengguna juga jadi bisa mengetahui isi jalanan kota dunia tanpa harus mendatanginya. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan fitur pencitraan ini sebagai patokan bila ingin jalan-jalan ke wilayah tertentu.

(yud/fyk) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages