KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 26 Oktober 2009

OS Terbaru BlackBerry Mulai Bocor

InetBerry
Wicak Hidayat - detikinet

ilustrasi (inet)

Jakarta - Sistem operasi (OS) BlackBerry versi terbaru -- 5.0.0.230 -- mulai bocor di internet. Perangkat apa saja yang bakal terjangkau OS ini?

Seperti dikutip detikINET dari Crackberry, Selasa (29/9/2009), sistem operasi terbaru untuk perangkat BlackBerry sudah mulai bocor di internet. Sistem yang baru ini akan memiliki nomor versi OS 5.0.0.230.

Pembaruan OS BlackBerry biasanya akan dibarengi dengan penambahan fitur atau fungsi baru. Selain itu, sudah lazim jika sistem operasi terbaru akan optimal untuk perangkat terbaru juga.

Awalnya, gosip yang beredar menyebutkan, OS terbaru ini hanya akan menyambangi perangkat dengan kelas di atas Curve 83xx. Artinya, kebanyakan pengguna seri Curve bisa 'ketinggalan' update tersebut.

Namun Crackberry menemukan salah satu bocoran OS 5.0 adalah untuk versi Curve 8330. Artinya, tak semua pengguna seri Curve akan 'ketinggalan kereta' sistem operasi terbaru BlackBerry ini.

Selain untuk 8330, OS 5.0.0.230 versi BlackBerry Storm 9530 juga telah bocor. Salah satu perubahan yang sempat dibicarakan adalah menampilkan pesan SMS dalam bentuk threaded.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages