KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 26 Oktober 2009

Browser BlackBerry Akan Miliki Kemampuan Flash ?

Wicak Hidayat - detikinet

ilustrasi (blackberry)

Jakarta - Kemampuan menampilkan Flash dan Silverlight secara penuh dikabarkan akan segera menyambangi browser BlackBerry. Kabar baik bagi penggemar situs web dengan interaksi lebih maupun video.

Kabar itu menyebar dari BoyGeniusReport (BGR) yang dikutip detikINET, Kamis (20/8/2009). Dikatakan bahwa rencana adopsi Flash versi penuh, bukan hanya Flash Lite, sudah pasti akan dilakukan oleh Research In Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry.

Namun, BGR mengingatkan, fitur ini bisa jadi masih butuh waktu lama sebelum hadir di perangkat BlackBerry. Paling cepat, sebut kabar itu, fitur ini akan hadir pertengahan 2010.

Perangkat yang akan bisa mendukung Flash dan Silverlight tentunya tak sembarangan. RIM kabarnya menyiapkan perangkat yang mampu mengakses jaringan High Speed Packet Access (HSPA) atau Long Term Evolution (LTE).
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages