KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 26 Oktober 2009

BlackBerry Desktop Manager Versi Mac

Aplikasi Gratis
Fajar Widiantoro - detikinet

BB-Mac (softpedia)

Jakarta - Research In Motion (RIM) selaku produsen Blackberry kini telah membuat BlackBerry Desktop Manager, yang ditujukan bagi platform Mac. Sejak 2 Oktober lalu, software ini mulai bisa diunduh bagi pengguna BlackBerry yang memiliki Mac, secara gratis.

Berdasar keterangan RIM, aplikasi ini telah didesign untuk melakukan sinkronisasi secara mudah mengenai kontak, jadwal, kalender, catatan, serta beberapa hal terkait lainnya antara Mac dengan BlackBerry.

Para pengguna dapat menikmati transfer data dari aplikasi seperti iCal, Address Book, Microsoft Entourage dan sebagainya, disamping autmatic backup serta software update.

"Blackberry Desktop Manager akan mengintegrasikan BlackBerry Media Sync, yang memungkinkan pengguna Mac menghubungkan koleksi musik mereka di iTunes, dengan BlackBerry," ucap pihak RIM seperti dikutip detikINET dari softpedia, Senin (5/10/2009).

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa aplikasi ini berjalan minimum pada Mac OS 10.5.5 dan diatasnya ( untuk Mac OS X v10.6, hanya support versi 32 bit). Sementara itu juga dibutuhkan BlackBerry OS 4.2 atau versi di atasnya. Untuk masalah sinkronisasi, minimum dibutuhkan iTunes v7.7.1 atau di atasnya.

Jika berminat pengguna bisa mengunduh di link berikut secara gratis.
( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages