16.40   BagusLabs®™      No comments
Foto: istimewa



Jakarta - Meski belum diluncurkan ke publik, Galaxy S8 ternyata sudah beredar di China, meski ponsel tersebut dipastikan Galaxy S8 tiruan alias kloningan, karena Galaxy S8 yang asli sendiri baru akan dirilis pada akhir Maret ini.

Meski dipastikan kloningan, jika dilihat sekilas, 'Galaxy S8' itu mempunyai tampilan yang cukup meyakinkan. Rasio layar dengan bodinya terlihat sangat tinggi, karena layarnya nyaris tanpa bezel. 




Padahal vendor ponsel sendiri baru setahun belakangan ini mulai menawarkan ponsel dengan bingkai yang tipis, yang terbaru adalah LG G6. Meski begitu, bukan berarti 'Galaxy S8' ini sempurna dari segi desain.


'Galaxy S8' Sudah Beredar di ChinaFoto: istimewa

Contohnya sensor proximity, sensor kamera depan dan sejenisnya yang tak segaris, juga tonjolan kamera belakang yang sangatlah besar membuatnya terlihat aneh. Ditambah lagi bodi ponsel yang terlihat sangat tebal, tak seperti ponsel flagship Samsung pada umumnya.

Lagipula, Galaxy S8 disebut akan mempunyai sebuah tombol anyar, yaitu tombol Bixby, dan tombol tersebut tak terlihat keberadaannya di 'Galaxy S8' yang dijual di China tersebut, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (8/3/2017).

(asj/yud)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts