KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 08 Maret 2017

'Galaxy S8' Sudah Beredar di China

Foto: istimewa



Jakarta - Meski belum diluncurkan ke publik, Galaxy S8 ternyata sudah beredar di China, meski ponsel tersebut dipastikan Galaxy S8 tiruan alias kloningan, karena Galaxy S8 yang asli sendiri baru akan dirilis pada akhir Maret ini.

Meski dipastikan kloningan, jika dilihat sekilas, 'Galaxy S8' itu mempunyai tampilan yang cukup meyakinkan. Rasio layar dengan bodinya terlihat sangat tinggi, karena layarnya nyaris tanpa bezel. 




Padahal vendor ponsel sendiri baru setahun belakangan ini mulai menawarkan ponsel dengan bingkai yang tipis, yang terbaru adalah LG G6. Meski begitu, bukan berarti 'Galaxy S8' ini sempurna dari segi desain.


'Galaxy S8' Sudah Beredar di ChinaFoto: istimewa

Contohnya sensor proximity, sensor kamera depan dan sejenisnya yang tak segaris, juga tonjolan kamera belakang yang sangatlah besar membuatnya terlihat aneh. Ditambah lagi bodi ponsel yang terlihat sangat tebal, tak seperti ponsel flagship Samsung pada umumnya.

Lagipula, Galaxy S8 disebut akan mempunyai sebuah tombol anyar, yaitu tombol Bixby, dan tombol tersebut tak terlihat keberadaannya di 'Galaxy S8' yang dijual di China tersebut, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (8/3/2017).

(asj/yud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages