KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 14 September 2009

EVDO Smart Masuk Bandung, Yogyakarta, Bali & Surabaya

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
Ruby Hermanto dan Charles Sitorus (Kanan) (Foto: Ist)

JAKARTA - Smart melakukan ekspansi ke kota Bandung, Yogyakarta, Bali dan Surabaya dengan layanan internet cepatnya. Smart mengusung teknologi EVDO Rev.A dengan kemampuan kecepatan maksimum download 3.1Mbps and upload 1.8 Mbps di empat kota tersebut.

"Smart memperluas jangkauan internet cepatnya untuk masyarakat di empat kota itu," ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom melalui keterangan tertulisnya, Senin (14/9/2009).

Smart menyediakan beberapa alternatif pilihan produk yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan internet cepat. Untuk mendukung layanan data yang dapat digunakan pelanggan, Smart menawarkan paket Netbook yang dilengkapi modem CDMA 1xEVDO Rev A didalamnya. Hal ini memungkinkan pelanggan Smart yang menggunakan Netbook tersebut langsung terkoneksi dengan internet.

Charles menambahkan, Smart menyediakan dua pilihan paket yaitu pascabayar Rp. 499 ribu/ bulan selama 12 bulan dan langsung mendapatkan gratis 12 bulan unlimited Internet. Sedangkan untuk prabayar pelanggan cukup membayar Rp 4.690.000 dan akan mendapatkan unlimited selama 30 hari.

"Kedua pilihan ini akan mendapatkan kecepatan atau Paket Platinum dengan maksimum download 3.1Mbps," ujar Charles.

Selain paket Netbook, Smart juga menghadirkan paket Smart USB modem CDMA2000 1x EVDO RevA USB dan Wireless Modem Router, dengan dua pilihan paket pascabayar dan prabayar.

Sementara itu, Ruby Hermanto, Div. Head Core Product & Branding Smart Telecom dalam waktu dekat Smart juga akan terus melakukan ekspansi layanan EVDO Rev.A di beberapa kota besar di Indonesia.

"Kami terus berupaya untuk menunjang masyarakat agar dapat merasakan layanan internet yang cepat dan dapat meningkatkan jumlah pengguna internet di Indonesia semakin maju," tambah Ruby. (stf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages