KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 15 Maret 2011

Tablet Android Menyimpan 'Ledakan' di Indonesia

Jakarta - Ramainya produk Android di Indonesia sampai membuat vendor telekomunikasi asal China, Huawei, untuk turut andil di dalamnya dengan meluncurkan produk tablet PC. Terlebih, ledakan pasar akan perangkat ini diprediksi akan terjadi tak lama lagi. "Tablet Android kan masih baru. Dua atau tiga tahun ini masih pesat pertumbuhannya. Potensinya sebesar apa ini masih kita lihat. Makanya kita ikut main," ujar Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Indonesia, kepada detikINET di Penang Bistro, Selasa (14/3/2011).
Pada acara media workshop tablet Huawei Ideos S7 tersebut, ia pun menjelaskan bahwa Huawei kini serius bermain di pasar Android. "Kami akan memenuhi kebutuhan Android pasar Indonesia," tegasnya.

Ditambahkan oleh Yunny Christine, Brand Manager Huawei Indonesia, keseriusan Huawei dimulai di 2010 dengan tagline baru 'Smart Device Smart World'. "Semua produk Huawei menerapkan international quality," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Huawei meluncurkan produk tablet bernama Ideos S7 yang dibekali OS Android 2.1. Tablet ini memiliki user interface yang cukup bersahabat. Sayang tablet ini msih dilengkapi layar resistif, sehingga disediakan stylus di belakangnya.


( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages