KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Maret 2011

ZTE Kritik Microsoft dan Windows Phone 7

Jakarta - Meski telah memiliki nama besar, bukan berarti Microsoft selalu mendapat penilaian positif dari para vendor lain. Buktinya, ZTE sampai mengeluarkan unek-unek terkait perusahaan milik Bill Gates dan Windows Phone 7-nya.

Seperti dikutip detikINET dari Wall Street Journal, Senin (21/3/2011), ZTE berkata bahwa Windows Phone 7 (WP7) takkan menjadi handset yang cukup populer di dunia. Ini karena Microsoft kurang merespons permasalahan utama terkait permasalahan isu update copy-paste, dan beberapa bug yang ada.

Director Mobile Device Operations ZTE, Wu Sa menjelaskan bahwa perusahaannya tidak cukup senang dengan apa yang dilakukan Microsoft menghadapi isu update yang terkesan lamban.

"Microsoft seharusnya merespon kebutuhan pasar lebih efektif dalam hal user interface dan biaya," imbuhnya.

Ia pun menjelaskan, ada beberapa faktor yang membuat Microsoft dengan WP7-nya bakal dapat diterima pasar dengan cepat. Pertama adalah permintaan pasar itu sendiri, tampilan WP7 yang user-friendly, serta berapa banyak jaringan bisnis yang dibangun.

Saat ini ZTE telah memproduksi ponsel-ponsel Android. Produk terbarunya bernama ZTE Skate, yang mengusung Android Gingerbread. Tampaknya vendor ponsel asal China itu pun mengincar OS WP7 ke depannya.


( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages