KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Maret 2011

Kepergok Poligami di Facebook

Michigan - Seorang pria diam-diam menikah dengan wanita lain, tanpa sepengetahuan apalagi seizin dari istri pertamanya. Kisah terlarang ini akhirnya terungkap karena kecerobohannya di Facebook dan berujung ke meja hijau alias pengadilan.

Richard Leon Barton, sang pria, awalnya mendepak istri pertamanya dari daftar teman di Facebook. Ini dia lakukan setelah menikah dengan seorang wanita lain. Merasa sudah aman, Barton lantas memposting foto pernikahan dengan istri keduanya di Facebook. Dia pikir, istri pertamanya tak bakal tahu.

Namun rupanya, istri pertama Barton yang tak disebut namanya curiga karena tiba-tiba ditendang dari daftar teman. Dia berupaya menyelidiki ada apa gerangan, dan akhirnya berhasil mengakses foto pernikahan Barton dengan istri keduanya.

Tidak terima, istri pertama Barton melapor pada polisi. Kasus ini akhirnya sampai ke pengadilan di wilayah Michigan, Amerika Serikat di mana Barton didakwa dengan tuduhan poligami. Jika terbukti bersalah, dia bisa diganjar 4 tahun penjara.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (21/3/2011), Barton dan istri pertamanya menikah tahun 2004. Suatu hari, Barton pergi tanpa pamit. Akan tetapi meski berpisah, mereka masih suami istri dan belum pernah bercerai.

Jika terbukti bersalah, pernikahan kedua Barton dapat dibatalkan karena dianggap melanggar hukum setempat.



( fyk / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages