KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Maret 2011

Facebook Akuisisi Perusahaan Israel

Jakarta - Facebook memiliki langkah baru dalam mengembangkan fitur jejaring sosialnya. Perusahaan start-up asal Israel -- Snaptu -- diakuisisi perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg itu.

Snaptu merupakan aplikasi mobile berbasis Java yang cukup ternama di beberapa platform ponsel. Snaptu memiliki layanan Facebook, Twitter, LinkedIn dan layanan jejaring sosial populer lainnya. Snaptu mulai berkarir di tahun 2007, dan memperoleh suntikan dana dari Sequioa Capital dan Carmel Ventures.

Alhasil, pengguna yang memiliki ponsel jadoel tetap bisa berinteraksi dengan lebih efisien melalui aplikasi ini. Inilah yang membuat Snaptu diakses jutaan orang.

Seperti dikutip detikINET dari Mahsable, Senin (21/3/2011), Facebook mengakuisisi Snaptu sebagai bagian dari fitur ponsel mereka nantinya. Nilai akuisisinya sekitar USD 70 Juta.

Salah satu alasan akuisisi ini adalah teknologi Snaptu yang bekerja pada lebih dari 2.500 perangkat ponsel yang berbeda. Hal ini tentu dapat meningkatkan pasar pengguna Facebook ke seluruh dunia.

"Bergabung dengan Facebook bagi kami akan membuat dampak yang lebih besar pada dunia," tulis pernyataan pada blog Snaptu.



( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages