KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 01 Maret 2011

LG Hadirkan Ponsel Khusus Wanita

Jakarta - Ponsel yang beredar di pasaran selama ini dianggap terlalu banyak yang bentuknya cenderung maskulin. Melihat peluang bisnis dari fenomena itu, LG pun bergegas memperkenalkan LG C320i yang memang dikhususkan untuk kaum hawa.

Lantaran target pasar yang dituju adalah wanita, alhasil C320i diciptakan dengan desain stylish, cantik, dan penuh gaya. Sehingga ketika digunakan nantinya dapat menunjang penampilan pengguna.

Ponsel fashion ini memiliki garis desain yang sederhana. Garis lengkung di setiap sudut membuat tampilannya lebih lembut dan tidak kaku. Adapun kombinasi warna yang dipilih yakni putih-orange.

LG C320i memiliki bentuk sliding dengan layar yang berukuran 2,4 inci, dimensi 91x 63 x 15.9 mm serta berat 115 gram. layarnya dihiasi bingkai hitam di sekelilingnya, sedangkan bagian bawah menyisakan cukup banyak tombol-tombol shortcut, multitasking, dial on, back, widget, dial off, navigasi dan lainnya.

Layar 2,4 inci di LG C320i ini dibekali dengan 256 ribu warna berkerapatan 320x240 piksel. Hanya punya satu halaman homescreen, tapi ditunjang oleh 6 buah widget. Ada 3 buah jejaring sosial (Facebook, Twitter, Myspace) yang sudah disuntikkan, selain e-mail IM dari MSN, game, dan browser Opera Mini 5

Dalam keterangan tertulisnya yang dikutip detikINET, Selasa (1/3/2011), untuk fasilitas hiburan, ponsel seharga Rp 1,3 juta ini juga dilengkapi dengan Wifi dan kamera beresolusi 2 megapixel.
( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages