KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 Desember 2010

LG Siap Gelontorkan 10 Gadget Android di 2011



Jakarta - Perang gadget di 2010 bakal segera berakhir, beberapa vendor sedang mempersiapkan para jagoan mereka di masa yang akan datang. Seperti LG dengan 10 gadget Android andalannya.

Di Indonesia, sepanjang 2010 nama LG memang kurang bersinar di ranah ponsel Android. Hal ini disebabkan vendor asal Korea tersebut masih menganggap para pengguna yang belum ramai.

"Kami melihat Android itu masih baru, jadi masyarakat belum banyak yang mengetahui tentang Android," ujar Ricard Susilo, Product Marketting Head Mobile Communication Division, LG.

Alasan itulah yang akhirnya membuat LG 'malu-malu' untuk merilis produk mereka. Sepanjang 2010 LG hanya meluncurkan 3 ponsel Android di Indonesia.

Pun tak selamanya demikian, LG melihat Android bakal menjadi sistem operasi yang besar dengan pertumbuhan yang luar biasa. Oleh karena itu mereka berencana meluncurkan beberapa gadget Android di 2011.

"Di 2011 kami berencana meluncurkan 10 gadget sepanjang tahun. Mulai dari tingkat high end, hingga middle ke bawah," imbuh Ricard, di FX Plaza, Kamis (16/12/2010).

Kesepuluh gadget Android yang bakal diluncurkan oleh LG, bukanlah hanya ponsel namun juga tablet PC yang kini kian marak.

"Dari 10 itu satu di antaranya adalah Tablet Android," tambah Ricard, tanpa memberikan detail lebih lanjut tentang tablet yang dimaksud.

( eno / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages