KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 November 2010

IM2 Tambah Kuota Internet Akhir Tahun


Bursa Internet IM2

Jakarta - Memanfaatkan momentum jelang pergantian tahun 2010, Indosat Mega Media (IM2) memberikan penambahan threshold produk 3,5G broadband prabayar-nya melalui program Bursa Internet IM2.

Penambahan threshold tersebut ditawarkan pada produk 3,5G Prabayar Unlimited yaitu BroomBastis Unlimited, Xtra2 Unlimited, dan Merdeka Unlimited yang berlaku bagi seluruh pelanggan eksisting dan pelanggan baru mulai 1 November hingga 31 Desember 2010.

Penambahan kuota yang diberikan berlaku untuk beberapa produk prabayar 3,5G, Broom Unlimited. Broom Bastis Unlimited yang semula menawarkan kuota sebesar 3GB bertambah menjadi 5GB. Kemudian, Broom Xtra2 Unlimited semula 500MB menjadi 1,5GB. Sedangkan Broom Merdeka Unlimited dari semula 150 MB bertambah menjadi 250MB.

"Khusus untuk pelanggan IM2 Broom fitur Classic, IM2 memberikan Bonus Kuota 100% jika pelanggan melakukan isi ulang dengan nominal Rp 100.000," kata Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2 dalam keterangannya, Senin (8/11/2010).

Dalam kesempatan ini, IM2 juga memperkenalkan fitur baru yaitu fitur Turbo Speed bagi para pelanggan 3,5G Prabayar Unlimited. Turbo Speed adalah fitur yang disediakan bagi semua pelanggan Broom 3,5G Prabayar Unlimited yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kecepatan akses internet lebih tinggi dari kecepatan akses unlimited yang biasanya dinikmati oleh pelanggan.

"Dengan Turbo Speed, pelanggan Broom 3,5G Prabayar Unlimited dapat menikmati kecepatan tinggi dalam mengakses internet maksimal 3,6 Mbps dari yang normal maksimal 256 Kbps. Fitur ini kami kembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang memerlukan kecepatan ekstra tanpa mengubah jenis layanan produk Broom mereka," jelas Abu Syukur.

Turbo Speed bisa digunakan bagi pelanggan yang memiliki saving balance yaitu jumlah rupiah/pulsa internet pelanggan yang belum digunakan oleh pelanggan untuk layanan IM2 Broom 3,5G Prabayar Unlimited. Bisa disebut juga 'tabungan pelanggan' karena jumlah rupiah ini bisa digunakan untuk perpanjangan masa aktif bulan berikutnya.

Dalam kesempatan yang sama, IM2 juga membagikan hadiah kepada para pemenang program Undian Berhadiah 3,5G tahap pertama periode Juli-September 2010. Hadiah berupa satu unit sepeda lipat Dahon Roo dan 10 unit sepeda Premier 1.0.

Sebelumnya IM2 telah melakukan penarikan undian di Kantor Pusat IM2 Jakarta disaksikan oleh perwakilan Departemen Sosial, Pemda DKI Jakarta, Notaris, pelanggan, serta karyawan IM2. Melalui penarikan undian yang sah didapatkan 11 nama pelanggan IM2 yang beruntung. ( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages