KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 25 Oktober 2010

YouTube Segera Sambangi Android Froyo


Froyo, OS Android (ist)

Jakarta - Google segera merilis aplikasi YouTube untuk Android versi 2.2. Aplikasi untuk situs berbagi video itu kabarnya akan datang dengan sejumlah fitur menarik untuk sang Android Frozen Yoghurt alias Froyo.

Fitur menarik yang dimaksud antara lain pemutaran di halaman web yang memungkinkan pengguna untuk membaca komentar saat menonton video. Fitur tambahan lainnya adalah memutar video ke layar fullscreen maupun layar yang telah dipersonalisasi.

Seperti dikutip detikINET dari IT ProPortal, Senin (25/10/2010), pengguna juga dapat langsung mengunggah video dari aplikasi tersebut dan bukan mengupload-nya secara terpisah. Layanan YouTube ini juga bisa dinikmati melalui Google Buzz, situs media sosial seperti Facebook maupun Twitter.

Dengan membesut aplikasi mandiri YouTube untuk Android 2.2, konon akan memudahkan Google untuk merilis update aplikasi tersebut nantinya.

( feb / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages