KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

Kaum Hawa Kurang Bersahabat dengan Android


Lucky Sebastian (eno/inet)

Jakarta - Nama Android memang kian melambung seiring dengan tumbuhnya para pengguna ponsel tersebut di seluruh dunia. Namun ternyata, gadget yang menggunakan sistem operasi besutan Google tersebut kurang diminati kaum hawa, termasuk di Indonesia.

Di Tanah Air, pengguna ponsel Android memang terus meningkat. Meski tidak ada angka pasti yang bisa dijabarkan, namun pertumbuhannya bisa ditilik dari pesatnya penambahan jumlah anggota di milis penggila gadget id-Android yang hingga kini mencapai 4000 lebih.

Nah konon dari jumlah anggota milis yang mencapai ribuan, hanya sedikit dari mereka yang merupakan kaum hawa. "Kira-kira hanya 5 persen wanita pengguna Android yang ada di id-android," tutur Lucky Sebastian, salah satu praktisi Android , di sela-sela peluncuran Garmin-Asus A10 dan A50 di Four Season Hotel.

Penuturan Lucky tersebut bukanlah tanpa alasannya. Baginya, wanita lebih suka apa adanya dan menuntut serba praktis. Berbeda dengan sifat Android yang banyak diminati oleh tukang oprek.

"Android itu memaksakan penggunanya untuk mendorong sistem operasi tersebut agar lebih canggih, berbeda dengan wanita. Mereka hanya suka social networking dan chatting," pungkas pria ramah tersebut kepada detikINET, Rabu (27/10/2010).
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages