KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

Tablet Belum Menjamur di Jakarta dan Jogja



Jakarta - Meski telah banyak beredar di beberapa negara, namun tablet PC belum juga banyak diminati para pengguna di Tanah Air. Bahkan di pusat pembelanjaan komputer di Jakarta dan Jogja belum banyak pedagang yang menjajakan produk tersebut.

iPad bisa dibilang merupakan gadget yang berhasil mendongkrak popularitas tablet PC di dunia, termasuk Indonesia. Kehadirannya nyaris tanpa rintangan, walau segelintir vendor mulai mengeluarkan produk sejenis.

Di Indonesia, meski telah di prediksi oleh IDC jika peminatnya bakal terus meningkat, namun hingga kini, produk tersebut belum banyak dijual di kawasaan Mangga Dua. "Belum banyak peminat jadi belum bisa menjual," pungkas Mega, salah satu pedagang di Mangga Dua kepada detikINET, Rabu (13/10/2010).

Hal senada juga terjadi di kota pelajar Yogyakarta. Menurut penuturan Bryan, salah seorang pemburu gadget kota tersebut, Jogja memang masih awam terhadap beberapa produk tablet Android. Satu-satunya jenis tablet yang diminati di kota tersebut adalah iPad. "Tablet Android belum banyak yang cari. Paling hanya iPad, itupun second dan masih tergolong sedikit peminatnya," paparnya.

Meski demikian, pada penguna yang sudah tidak kadung sabar meminang tablet PC, kabarnya sudah bisa mendapatkannya melalui beberapa importir lokal. Entah itu iPad atau pun Samsung Galaxy Tab yang baru saja diluncurkan. ( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages