KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 April 2011

Akademi Militer Australia Diguncang Skandal Seks Webcam


Ilustrasi (Ist.)

Sydney - Skandal esek-esek menimpa akademi militer Australia. Seorang kadet di Australian Defence Force Academy dilaporkan merekam adegan seksnya dan menyiarkan secara langsung pada kadet lain dengan bantuan webcam.

Kadet wanita yang jadi pelaku adegan seks tersebut mengaku tidak tahu kalau aksinya direkam oleh si lawan main. Lawan mainnya adalah seorang kadet pria tingkat pertama, yang terancam sanksi serius karena peristiwa ini.

Sang kadet pria diam-diam merekam adegan esek-esek mereka dan menyiarkannya via webcam ke kamar sebelah. Nah di kamar itu, sekumpulan kadet pria dengan asyik menyaksikan adegan yang terjadi via layanan Skype.

Dikutip detikINET dari Herald Sun, Rabu (6/4/2011), korban kadet wanita yang tak disebutkan namanya itu merasa terpukul adegan seksnya telah direkam diam-diam. Padahal, dia sudah sangat percaya pada pasangannya.

Terang saja kejadian ini menyulut investigasi serius oleh otoritas. Perbuatan para kadet dinilai tidak pantas secara moral dan juga kemungkinan melanggar hukum. Kepolisian setempat pun dilibatkan mengusut kasus tersebut.

"Jika pelaku dan mereka yang diduga terlibat dinyatakan bersalah melakukan sebuah tindak kriminal, ini bisa berujung pada penghentian karir militer mereka," tutur komandan akademi tersebut, Bruce Kafer.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages