KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 18 November 2012

Lenovo Ikut Geber Ponsel 1080p




(gsmarena)
Jakarta - Setelah diawali oleh HTC Droid DNA dan mungkin akan diikuti juga oleh Samsung Galaxy S4 nantinya, Lenovo pun tidak mau ketinggalan ikut 'nyemplung' di pertarungan smartphone Android berlayar 1080p.

Sayangnya, informasi smartphone Android berlayar 1080p besutan Lenovo tersebut masih sangat minim sehingga belum didapatkan seperti apa smartphone tersebut nantinya. 

Bocoran yang didapat pun hanya sebuah screenshot berupa tampilan antar muka smartphone tersebut, yang mana memang terlihat bahwa ponsel pintar yang sedang dikembangkan Lenovo itu telah mendukung resolusi layar 1080p.

Melalui screenshot itu terlihat bahwa smartphone ini nantinya telah mendukung penggunaan dual SIM. Selain itu, Lenovo juga tidak lupa menyisipkan tampilan skin khas mereka yang berupa empat kotak dengan aksen ujung daun pada tampilan 'desktop' smartphone tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, pengembangan ponsel kelas atas Lenovo tersebut sudah mencapai tahap final dan dalam waktu dekat akan diluncurkan secara resmi di negara asal produsennya yakni China.


( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages