KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Samsung Galaxy S Plus Usung Prosesor 1,4 GHz


Galaxy S Plus (geek)

Jakarta - Di tengah panasnya kompetisi ponsel cerdas, Samsung berupaya memperbarui lini high end Galaxy S dengan kehadiran Galaxy S II. Namun rupanya Galaxy S versi original tak diabaikan. Vendor asal Korea Selatan ini coba memperbaruinya dengan nama Galaxy S Plus.

Upgrade utama smartphone ini agaknya adalah di bagian prosesor yang kini telah berkekuatan 1,4 GHz Qualcomm MSM8255T. Sedangkan baterai ditingkatkan menjadi 1650mAh.

Seperti dilansir Geek dan dikutip detikINET, Jumat (1/4/2011), Galaxy S Plus sudah menjalankan Android 2.3 alias Gingerbread. Adapun layar ponsel yang berukuran 4 inch ini memakai teknologi Super Amoled.

Di Rusia, kisaran harganya dilaporkan sekitar USD 800 atau Rp 7 jutaan. Sepertinya kehadiran Galaxy S adalah untuk mengisi celah antara Galaxy Ace dan Galaxy S II. Belum jelas di negara mana saja Samsung akan meluncurkannya.

Versi original Galaxy S memang cukup sukses sehingga Samsung pun terpicu untuk meneruskannya. Galaxy S Plus diharapkan dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang terus bermunculan.

( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages