KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 02 April 2011

FaceCam 1020, Webcam 360 Derajat dari Genius


FaceCam 1020 (genius)

Jakarta - Genius memperkenalkan webcam high definition terbarunya, FaceCam 1020. Perangkat ini dapat berputar 360 derajat dan miring ke atas dan ke bawah 90 derajat.

FaceCam 1020 memiliki resolusi high definition 720p hingga 30 frame rate. Unit ini memiliki desain klip unik dan tidak memerlukan driver untuk penggunaan pada sistem Windows 7, Mac dan Linux.

Genius mengklaim, perangkat yang dibanderol tak sampai Rp 400 ribu ini cocok untuk Skype, MSN, Yahoo messenger dan komunikasi pesan instant lainnya.

Pada paket penjualannya meliputi CrazyTalk Cam suite untuk chatting secara real time dan merekam video untuk diupload ke YouTube atau Facebook.

Dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Sabtu (2/4/2011), unit ini juga termasuk fungsi IPM terbaru untuk membantu mencegah akses yang tidak sah dari luar mengontrol webcam Anda.

System Requirements:

-. Memori 1GB RAM
-. 1GB HDD space
-. Pentium 4 2.4 GHz atau AMD yang setaranya
-. OS Windows 7/Vista/XP SP2
-. DirectX 9.0 (atau di atasnya)

Untuk Mac
-. 2.33 GHz Intel Core 2 Duo compatible
-. 1.07 GHz Power PC G4
-. Mac OS 10.4.9 (minimum)

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages