KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Effective Measure Tawarkan Solusi Online Intelligence



Jakarta - Perusahaan riset asal Australia bernama Effective Measure kini masuk pasar Indonesia. Mereka menawarkan solusi online intelligence bagi para pelaku bisnis online.

"Kita telah bekerja selama 12 bulan ini untuk memahami apa yang dibutuhkan audience di Indonesia," ujar Russ Conrad selaku Regional Director Effective Measure, Jumat (1/4/2011), bertempat di FX Mall.

Ia pun menjelaskan bahwa pelaku bisnis online di Indonesia harus memahami kebutuhan atau konten yang sesuai dengan pasarnya. Karena itu perusahaannya siap menawarkan instrumen dan tools yang bisa dipertanggung jawabkan kepada pengiklan, penerbit, serta lembaga pemerintahan.

Tak hanya itu, ia pun menawarkan bahwa data-data Effective Measure bakal meningkatkan visibilitas klien, serta pendapatan iklan dengan menyediakan pengukuran yang independen dari pihak ketiga untuk penerbit dan pengiklan.

"Kami percaya akan kebutuhan pasar Indonesia, dan siap menjadi alternatif solusi Digital Audience Benchmark," imbuhnya.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages