KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 01 April 2011

Aplikasi Windows Phone 4th & Mayor: Senjata Wajib Para Mayor Foursquare




Aplikasi besutan developer asal Seattle Jeff Wilcox ini bernama '4th & mayor'. Dengan ini bermain Foursquare jadi lebih 'berasa'.

Sesuai namanya, aplikasi ini sangat memudahkan para mayor dalam menguasai wilayahnya. Pertama membuka aplikasi ini, kita langsung disambut ucapan sesuai waktu. Misal selamat pagi, siang atau malam dengan display yang langsung menunjukan aktivitas terakhir teman-teman kita.

Kita pun bisa langsung memberi komentar di lokasi dimana teman-teman kita check in. Pada dasarnya aplikasi ini memiliki empat kolom: friends, places, to-do, dan explore.

Kolom friends menunjukan aktivitas terakhir teman-teman kita. Kolom places bakal mendeteksi venue terdekat sehingga kita bisa langsung check in. Pada kolom To do kita bisa menuliskan jadwal layaknya versi web.

Nah, di kolom explore, 4th & mayor akan memberi saran kepada kita beberapa venue terbaik yang bisa kita kunjungi, lengkap dengan kolom pencariannya. Misalnya saat kita mengetik kata 'pizza', aplikasi ini bakal langsung memberi saran beberapa venue pizza terdekat.

Ketika mengklik seseorang, kita bisa melihat berapa venue yang ia kuasai, jenis-jenis badge apa yang ia dapatkan, tips yang ia tulis, serta halaman Facebook atau Twitter yang ia miliki. Saat kita check in di venue sang mayor tersebut, aplikasi ini bakal memberi tahu berapa hari lagi jumlah check in yang kita butuhkan agar bisa menggeser posisinya sebagai Mayor. Wah, asyik bukan?

*4th&Mayor bisa didapatkan secara gratis di Windows Marketplace. Dalam pengujiannya, detikINET menggunakan ponsel HTC HD7 dengan sistem operasi Windows Phone 7

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages