KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

LePhone Masih 'Diikat' China

LePhone (wsh/inet)

Jakarta - Apa kabar LePhone? Ponsel besutan Lenovo yang ketika muncul pertama kali kerap disebut-sebut bakal mengekor iPhone Apple. Nah, setelah Lenovo Mobile resmi beroperasi di Indonesia, kapan LePhone datang?

Tony Chen, Brand Development Manager Lenovo Mobile untuk kawasan Asia Tenggara mengatakan, LePhone hingga saat ini masih eksklusif untuk China. Artinya, perangkat tersebut belum dipasarkan keluar dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

"LePhone memang merupakan produk kelas atas kami, perangkat ini sudah dibenamkan dengan OS Android 2.2 dan tak ada satupun tombol yang melekat kepadanya. Semuanya dikontrol dengan sentuhan," tukasnya, dalam jumpa pers yang berlangsung di Restoran Bebek Bengil, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Pun demikian, bukan berarti LePhone tak ada kemungkinan untuk singgah di Indonesia. Menurut Jimmy Lemo, Presiden Direktur PT Global Selular Network selaku distributor Lenovo Mobile di Indonesia, kedatangan LePhone di Tanah Air memang belum ditentukan tanggal pastinya.

Namun, melihat geliat pasar ponsel pintar Indonesia yang semakin seksi, bukan tak mungkin Lenovo cepat-cepat melepas 'ikatan' LePhone dari China. "Bisa jadi tahun ini (LePhone masuk Indonesia)," tukas Jimmy.

Lenovo Mobile sendiri sudah berdiri sejak tahun 2002. Mereka pun memiliki lima kategori produk, yaitu seri S untuk ponsel yang beraura Fashion, seri I entertainment, P untuk Business, A atau E segmen ekonomi, serta segmen smartphone untuk ponsel kelas atas yang diwakili oleh LePhone dan OPhone.

Adapun untuk Indonesia, Lenovo Mobile ingin menjajal respons pasar dengan produk entry level dulu yang ditujukan untuk kalangan mengengah ke bawah.

Satu seri ponsel candy bar pun sudah soft launching pada 16 Februari lalu dengan menggandeng operator Axis. Harga yang ditawarkan cukup menarik, Rp 199 ribu jika membeli dua unit, dan Rp 249 ribu jika satu unit. ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages