KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 19 Juli 2010

Mesin Game 3D Acer Tak Ramah Kantong

FKI dan ICS 2010
Mesin Game 3D Acer Tak Ramah Kantong
Fajar Widiantoro - detikinet

Demo game 3D Aspire Predator G7750 (fw/inet)

Jakarta - Acer mendemokan kemampuan mesin game tiga dimensi (3D) andalannya di ajang Festival Komputer Indonesia (FKI) hingga 18 Juli 2010. Namun sayang, vendor Taiwan ini mematok harga yang tak ramah kantong untuk ukuran orang Indonesia kebanyakan.

Ya, Acer mematok harga Rp 35 juta untuk sebuah mesin game bernama Aspire Predator G7750 ini. Meski harganya relatif mahal, namun tak menyurutkan minat pengunjung untuk sekadar menjajalnya.

Dari pantauan detikINET di booth Acer, puluhan pengunjung yang nampak penasaran dengan mesin game itu rela mengantre untuk sekedar merasakan sensasi permainan 3D. Acer mendemokan kemampuan mesinnya lewat game Batman Arkhum Arsylum versi 3D.

Seorang pengunjung yang saat menjajal game menggunakan kacamata 3D, nampak tak mau menyudahi permainannya meski sudah ditepuk dan diteriaki pengunjung lain yang sudah tak sabar ingin mencoba.

"Woii, gantian dong woii. Yang di belakang ngantre, nih," teriak para pengunjung yang ikut antre di belakangnya dengan nada tinggi. Alhasil si penjajal game tadi tersipu malu dan langsung mundur teratur ketika sadar antrean sudah mengular panjang di belakangnya.

detikINET yang sejak tadi memperhatikan, langsung menghampiri dan menanyakan kesan-kesannya bermain game 3D sampai tak sadar telah banyak membuat orang kesal menunggunya. Dengan penuh semangat, ia menjelaskan pengalaman pertamanya merasakan sensasi game ini.

"Wah, asyik banget (kalau) bisa seharian main game kayak gini. Apalagi kalau sound-nya mendukung. Saya sendiri baru pertama kali main game 3D. Pengin beli sih, tapi harganya mahal, Rp 35 juta," paparnya dengan tawa lebar.

Mesin game Aspire Predator G7750 ini memang mengusung spesifikasi papan atas. Prosesornya menggunakan Intel Corei7-920 dan berbekal sistim operasi (OS) Windows 7 Home Premium. Untuk memori RAM, mesin game ini memiliki 6GB DDR3. Sedangkan grafisnya, desktop raksasa ini menggunakan Nvidia GeForce GTX 295.

Untuk media penyimpan harddisk, sang predator dibekali 2x1 TB dengan empat buah HDD bays. Fitur lain yang diusungnya adalah blue-ray disk reader, serta monitor full HD 23 inchi. Pembeli pun langsung mendapatkan kacamata 3D saat meminangnya.

Dengan spesifikasi seperti itu, masih berminat untuk memboyongnya dengan harga Rp 35 juta?



( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages