KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 23 Agustus 2023

senjata Sniper Rifle yang populer di PUBG Mobile

 PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata api yang dibagi ke dalam 8 kategori, yaitu Assault Rifle, Sniper Rifle, Designated Marksman Rifle (DMR), Sub Machine Gun (SMG), Light Machine Gun, Shotgun, Handgun (pistol), dan senjata jarak dekat (melee) . Setiap senjata mempunyai status dan spesifikasi yang berbeda-beda. Performa yang dimiliki oleh masing-masing senjata dinilai berdasarkan beberapa poin, yakni damage, ukuran ammo, jarak, kecepatan peluru, kapasitas magazine, hingga fire rate .

Berikut ini adalah beberapa senjata Sniper Rifle yang populer di PUBG Mobile:

  1. AWM: Senjata ini memiliki damage tertinggi di antara semua senjata di PUBG Mobile. Namun, kelemahannya adalah ammo yang digunakan sangat jarang ditemukan .
  2. M24: Senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi dan ammo yang lebih mudah ditemukan dibandingkan AWM .
  3. Kar98K: Senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi dan ammo yang lebih mudah ditemukan dibandingkan AWM .
  4. SKS: Senjata ini merupakan senjata DMR yang bisa digunakan sebagai pengganti Sniper Rifle karena memiliki damage dan jarak tembak yang cukup tinggi .

Semoga informasi ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages