KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 30 September 2021

Vivo X70 Pro Siap Dirilis 7 Oktober, Kamera Lebih Profesional

Jakarta - Setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu, Vivo mengumumkan akan merilis X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Vivo X70 Pro dipastikan akan membawa sejumlah teknologi fotografi profesional dengan salah satunya teknologi dari ZEISS Optics.
Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan ZEISS Optics pada Vivo X70 Pro ini nantinya akan saling terintegrasi dengan fitur-fitur kamera smartphone lainnya, mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera hingga Real-Time Extreme Night Vision.

"Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, Vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021).

"Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada Vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya," imbuhnya.

Membawa inovasi teknologi hasil kolaborasi dengan produsen optic legendaris ZEISS, berikut ini keunggulan Vivo X70 Pro sebelum peluncuran resminya di Indonesia.

Teknologi Kamera Kelas Profesional

Meski kamera utama ponsel Vivo X70 series sama dengan pendahulunya, yakni hasil kolaborasi dengan pabrikan kamera asal Jerman, ZEISS. Namun bedanya, kamera utama X70 Pro kini memiliki ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan ZEISS T* Coating.

Adapun lapisan ini dirancang khusus untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Sehingga dapat meningkatkan kualitas gambar secara akurat,

Pembaharuan pada ZEISS juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

"Dengan menjalin kolaborasi bersama ZEISS, Vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan ZEISS T* Coating pada Vivo X70 Pro yang telah kami optimalkan. Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan momen terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional," jelas Hadie.

Fitur Fotografi Terintegrasi

Setelah menjadi pelopor teknologi gimbal lewat seri Vivo X50 Pro, yang kemudian dikembangkan Vivo pada Vivo X60 Pro melalui Gimbal Stabilization 2.0. Kini, peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone Vivo disempurnakan lewat Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera. Hasil bidikan pun dikatakan bebas blur meski dalam kondisi low light.

Selain itu, smartphone ini juga menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam melalui Real-Time Extreme Night Vision. Dengan fitur ini, pengguna bisa memotret gambar dengan lebih jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum memotret objek, sehingga memudahkan menangkap setiap detail objek.

Vivo X70 Pro dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam. Tersedia dalam 2 pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black, Vivo X70 Pro menjadi smartphone yang didukung oleh performa tangguh hasil pengembangan mandiri oleh Vivo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages