12.14   BagusLabs®™   No comments



(gsmarena)
Jakarta - Setelah diawali oleh HTC Droid DNA dan mungkin akan diikuti juga oleh Samsung Galaxy S4 nantinya, Lenovo pun tidak mau ketinggalan ikut 'nyemplung' di pertarungan smartphone Android berlayar 1080p.

Sayangnya, informasi smartphone Android berlayar 1080p besutan Lenovo tersebut masih sangat minim sehingga belum didapatkan seperti apa smartphone tersebut nantinya. 

Bocoran yang didapat pun hanya sebuah screenshot berupa tampilan antar muka smartphone tersebut, yang mana memang terlihat bahwa ponsel pintar yang sedang dikembangkan Lenovo itu telah mendukung resolusi layar 1080p.

Melalui screenshot itu terlihat bahwa smartphone ini nantinya telah mendukung penggunaan dual SIM. Selain itu, Lenovo juga tidak lupa menyisipkan tampilan skin khas mereka yang berupa empat kotak dengan aksen ujung daun pada tampilan 'desktop' smartphone tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, pengembangan ponsel kelas atas Lenovo tersebut sudah mencapai tahap final dan dalam waktu dekat akan diluncurkan secara resmi di negara asal produsennya yakni China.


( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts