22.38   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Jakarta - Telkom menargetkan penambahan satu juta pelanggan internet Speedy di akhir 2011 ini. Demi mempermudah pencapaian, koneksi satu grup dengan layanan Flash milik anak usahanya, Telkomsel, coba dimanfaatkan untuk sinergi bersama.

Menurut Operation Vice President Public Relation Telkom, Agina Siti Fatimah, dalam waktu dekat Telkom akan menyodorkan penggabungan layanan fixed internet broadband Speedy dengan internet mobile Telkomsel Flash.

"Artinya, pelanggan Speedy tetap bisa menikmati internet yang stabil di rumah, tetapi ketika ia berada diluar rumah tetap bisa terhubung dengan internet," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4/2011).

Agina belum menjelaskan lebih lanjut tentang detail sinergi layanan ini. Namun nantinya, layanan yang menggabungkan fixed dan mobile tersebut diklaim akan menjadikan kegiatan bisnis, sosial, dan personal semakin lancar.

"Aktivitas bertukar informasi di Twitter, berbagi foto di Flickr, menonton video di Youtube, update status di Facebook, baca dan kirim e-mail, serta berselancar kini dapat dilakukan di mana-mana," ujarnya.

Melalui program ini, pelanggan Speedy yang berjumlah 1,7 juta di awal tahun diharapkan Telkom bisa bertambah menjadi 2,5 juta hingga 2,7 juta di akhir 2011 nanti.Pada 2010 layanan Speedy mencatatkan peningkatan pendapatan sebesar 38% dan peningkatan jumlah pelanggan sebesar 44%. Sementara Telkomsel Flash memiliki 4 juta pelanggan.

Secara nasional, Telkom masih mendominasi pasar akses internet broadband dengan 80% pangsa pasar dibandingkan kompetitor lain. Menurut Agina, berbagai inovasi dan pengembangan terus dilakukan untuk mempertahankannya, seperti peningkatan kualitas jaringan dan infrastruktur serta memperbanyak konten untuk berbagai segmen pelanggan.

"Tidak hanya sisi kecepatan akses yang ditingkatkan, tetapi juga bandwidth. Misalnya, pelanggan Speedy dengan kecepatan akses 1 Mbps, infrastrukturnya harus lebih bagus dari sekarang sehingga akses internetnya bisa lebih nyaman,” ujarnya.

Ia menambahkan masalah kualitas jaringan dan akses internet yang bagus membuat pelanggan lebih loyal untuk menggunakan Speedy.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts