23.34   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Terbilang sukses sebagai produsen elektronik dan ponsel tak cukup memuaskan bagi Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu kini ingin juga menjadi salah satu dari tiga produsen utama penyedia perlengkapan jaringan telekomunikasi.

Tak tanggung-tanggung, Samsung menargetkan dalam empat tahun perusahaannya bisa menyaingi Ericsson, Huawei dan Nokia Siemens Networks yang selama ini mendominasi lahan tersebut secara global.

"Kami akan berusaha memenuhi kebutuhan akan perlengkapan baru yang dapat menangani akses data lebih dan mencoba untuk bisa berada di posisi tiga besar," kata I.P. Hong, Head of Marketing Group untuk Telecom Systems Business Samsung.

"Prediksi kami, hal itu bisa kami capai sekitar 2015," ucapnya optimistis, dikutip detikINET dari Business Week, Jumat (1/4/2011).

Samsung yang saat ini berada di posisi 10 besar, harus bersaing ketat mendapatkan kontrak untuk menyediakan router dan switch bagi jaringan 4G. Seperti diketahui, operator di berbagai dunia saat ini berlomba mengimplementasikan jaringan 4G untuk memenuhi lonjakan traffic data yang dipicu oleh popularitas perangkat mobile dengan kemampuan internet.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts