18.39   BagusLabs®™      No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Penerapan ilmu syariah tak hanya bisa dijalankan di bisnis perbankan. Buktinya, layanan operator telekomunikasi juga bisa diterapkan sesuai syariah.

Hal inilah yang ingin coba dibuktikan SalamFone Sdn Bhd, operator telekomunikasi yang beroperasi di Malaysia. Lewat layanan seluler yang ditawarkan, SalamFone mengusung azas-azas Syariah.

Lantaran mengedepankan ilmu syariah, SalamFone pastinya bakal menjajakan konten-konten islami ketika melakukan penetrasi di pasar seluler Negeri Jiran.

Wilayah yang mereka sambangi pun disesuaikan dengan penyebaran populasi warga muslim di sana. Yakni di wilayah Terengganu, Kelantan, Kedah, dan Kamshul.

CEO SalamFone mengatakan, keempat kota tersebut akan menjadi pasar kunci bagi perusahaan yang dipimpinnya. Pasalnya, konsentrasi masyarakat muslim di keempat wilayah itu sangat besar di Malaysia.

Sehingga, seperti dikutip detikINET dari Business Times, Senin (11/4/2011), penyerapan layanan pun diharapkan dapat berjalan lebih mudah lewat konten-konten islami yang ditawarkan.

SalamFone sendiri merupakan anak perusahaan milik Kuwait Reach Telecom. Namun untuk beroperasi di Malaysia, SalamFone masih menggunakan sistem jaringan Maxis.

Sementara SIM card layanan seluler syariah ini akan disebar di outlet-outlet 7-11, stasiun pengisian bahan bakar Petronas, Shell, ATM Bank RHB, Bank Simpanan Nasional, CIMB, dan Kuwait Finance House.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts